Muna Barat dan Konawe Dominasi Kejurda Sepak Takraw

Olahraga711 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Tim sepak takraw Konawe dan Tim Sepak Takraw Muna Barat berbagi gelar dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) dan Open Tournmen Sepak Takraw, Minggu (27/8/2023) di GOR Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO).

Kedua daerah ini berbagi gelar dinomor Quadrant Putra berhasil dijuarai oleh tim sepak takraw Putra Konawe. Sedangkan tim sepak takraw Muna Barat berhasil menjadi juara dinomor regu putri.

Tim sepak takraw Konawe berhasil menjadi juara setelah menyisihkan tim sepak takraw Muna Barat, Kolala Utara dan Konawe Kepulauam yang harus puas di posisi 2 dan 3.

Sedangkan dinomor regu putri, tim sepak takraw Muna Barat menjadi yang tersebar dengan mengalahkan  Muna Barat, Kota Kendari C, Muna dan kota Kendari A yang harus puas diposisi 2 dan 3.

Ketua Pengprov PSTI Sultra Heriansyah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan hingga Kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik.

“Ajang seperti ini akan terus kami lakukan. Sehingga para aylot Suktr memiliki jam terbang bertanding yang baik,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (28/8/2023).

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627