Tim Sepak Takraw MKKS SMP Juara Bupati Konawe Cup 1

Konawe, Olahraga303 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, UNAAHA – Tim sepak takraw MKKS SMP menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan sepak takraw antar klub Bupati Konawe Cup 1. Dipartai puncak Tim sepak takraw MKKS SMP berhasil mengalahkan tim Sepak takraw Kecamatan Unaaha.

Kordinator cabang sepak takraw Liharto mengatakan, kejuaraan sepak takraw ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Konawe.

Dimana untuk cabang olahraga sepak takraw diikuti 24 klub yang ada di Kabupaten Konawe. Hasilnya, Tim sepak takraw MKKS SMP berhasil menjadi juara.

“Kejuaraan ini sangat banyak pesertanya. Alhamdulillah untuk sepak takraw sudah selesai dipertandingkan dan Tim sepak takraw MKKS SMP menjadi yang terbaik,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (2/3/2024).

Adapun untum juara tiga bersama ditempati oleh tim sepak takraw Kecamatan Tongauna dan Kecamatan Amesiu.

Liharto menuturkan, melalui kejuaraan ini pihaknya juga memantau bakat-bakat atlit sepak takraw yang ada di Kabupaten Konawe.

“Dua tahun lagi Porprov XV, jadi mulai dari sekarang kami memantau atlit yang akan kami turunkan di Porprov XV,”tuturnya.

Reporter : Deri Irawan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627