Dosen dan Mahasiswa UHO Perkuat Tim Sepak Takraw Indonesia

Olahraga946 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dosen dan Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) dipercaya melatih dan memeprkuat tim Sepak Takraw Indonesia pada Asean University Games di Kota Malang Jawa Timur 2 sampai dengan 6 Juli mendatang.

Pengurus Besar (PB) Persatuan Sepak Takraw Indonesia memanggil Dosen UHO Heriansyah (pelatih) dan atlit sepak takraw Ahmad Amal untuk memperkuat tim sepak takraw Indonesia.

Heriansyah yang sempat ditemui Kendariaktual.com mengatakan, kepercayaan dari PB PSTI ini merupakan sutu kehormatan baginya sebagai pelatih sepak takraw di Sultra.

“Kepercayaan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk bagaimana bisa mengharumkan nama daerah dan bangsa diajang Asean University Games,”jelasnya di ruang kerjanya, Sabtu (22/6/2024).

Terkait dipanggilnya atlit Sultra Ahmad Amal tutur pria yang juga ketua Pengprov PSTI Sultra ini, merupakan suatu hal yang sangat baik buat pembinaan atlit sepak takraw didaerah ini.

Dimana lanjut atlit sepak takraw Sultra ini, setelah Fitrah Siu PB PSTI kembali memanggil atlit sepak takrar Sultra untuk memperkuat tim nasional Indonesia.

“Suatu kesukuran ada lagi atlit kita yang dipanggil untuk memperkuat tim sepak takraw Indonesia. Semoga kedepannya akan ada lagi atlit kita yang dipanggil PB PSTI, “tuturnya.

Reporter : Intan
Editor     : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627