Popda Sultra, 7 Daerah Ikut Cabor Basket

Olahraga1076 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 7 Kabupaten turut serta di cabang olahraga (Cabor) bola basket pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024.

Ketua Panitia Cabor Bola Basket Yaved Paukiran mengatakan, tujuh kabupaten dan kota yang turut ambil bagian diantaranya, Kota Kendari, Kabupaten Bombana, Kabupaten Konawe, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Wakatobi, Kota Baubau, Kabupaten Buton.

Yaved menerangkan, dalam Popda kali ini mempertandingkan dua nomor. Untuk nomor bola basket putra diikuti Kota Kendari, Kabupaten Buton, Kabupaten Konawe, Kolaka Timur, Kabupaten Wakatobi dan Kota Baubau

“Untuk sektor putri diikuti 7 tim yakni Kota Kendari, Kabupaten Bombana, Kabupaten Konawe, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Wakatobi, Kota Baubau, Kabupaten Buton,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (21/6/2024).

Dituturkannya, untuk cabor bola basket ini akan berlangsung selama empat hari. Dimana pertandingannya akan dimulai 22 Juni sampai dengan 26 Juni.

Yaved menambahkan, persaingan dicabang olahraga bola basket ini akan berjalan dengan sangat ketat. Dimana seluruh tim memiliki peluang untuk menjadi juara.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *