Kota Kendari Juara Umum Popda 2024

Headline1109 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kontingen pelajar Kota Kendari membuktikan masih yang terbaik di Sulawesi Tenggara (Sultra). Ini ditunjukkan dari hasil Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tim Ibukota berhasil menjadi juara umum.

Kontingen Kota Kemdari pada Popda kali in menjadi juara umum setelah berhasil meraih 6 emas, 10 perak dan 7 perunggu.

Diposisi kedua ditempati oleh Kabupaten Konawe dengan raihan 3 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

Adapun posisi ketiga ditempati Kota Baubau dengan raihan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Diposisi keempat ditempati Kabupaten Konawe dengan 3 emas, 2 perak dan 6 perunggu.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Sultra La Pde Daerah Hidayat mengatakan, dengan hasil ini p8haknya berharap di Pra Popnas nanti Sultra bisa meraih prestasi terbaik.

“Saya berharap hasil dari Popda ini bisa kita bawa ke Pra Popnas dan menghasilkan prestasi terbaik,”jelasnya di GOR KONI Sultra Kamis (27/6/2024) malam.

Sementara itu Plt Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sultra Herry Ashak mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada cabang olahraga yang telah memberikan prestasi terbaik bagi Kota Kendari.

“Saya mengapresiasi seluruh cabang olahraga yang mengikuti Popda Sultra tahun ini. Ditengah keterbatasan yang ada mampu menghasilkan prestasi terbaik,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *