Muna Barat Raih Emas Bola Voli Putra

Olahraga246 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Bola Voli Muna Barat berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Bola Voli Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sultra 2024.

Bertanding di GOR KONI Sultra Tim Bola Voli Mjna Barat berhasil mengandaskan Tim Tuan rumah Kota Kendari dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25 -18).

Sementara itu diperlukan medali perunggu Tim Bola Voli Kabupaten Muna berhasil mengalahkan tim Bola Voli Kabupaten Konawe Utara dengan skor 3-0 (25-23, 25-20, 25-22).

Adapun disektor putri Tim Bola Voli Muna berhasil meraih medali emas, Kabupaten Konawe Selatan Perak dan Kota Kendari medali perunggu.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Sultra La Ode Daerah Hidayat mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan keberhasilan Pengptov PBVSI Sultra yang melaksanakan pertandingan bola Voli pada Popda 2025 kali ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja panitia dan terutama Pengprov PBVSI Sultra yang telah melaksanakan pertandingan dengan baik,”jelasnya di GOR KONI Sultra, Kamis (27/7/2024).

Kadiskepora Sultra menuturkan, hasil dari Popda ini nantinya bisa menghasilkan Tim bola Voli pelajar Sultra yang baik guna mewakili Sultra di Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Oktober mendatang di Kendari.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *