Popda 2024, Kota Kendari Juara Umum Cabor Sepak Takraw

Olahraga1281 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kota Kendari menjadi juara umum pada Cabang olahraga (Cabor) sepak takraw pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2024 di GOR SKO Kendari.

Kota Kendari berhasil menjadi juara umum di cabor sepak takraw setelah berhasil meraih 1 medali emas dan 1 medali perak. Medali emas tim sepak takraw Kota Kendari diraih dinomor regu putra dan perak dinomor regu putri.

Diposisi kedua ditempati kontimgen Muna dengan 1 medali emas, diposisi ketiga ditempati Kolaka Utara dengan 1 Perak. Sedangkan Walatobi dan Konawe Utara menempati posisi 4 dengan raih masing-masing 1 perunggu.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Sultra La Ode Daerah Hidayat mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada PSTI Sultra yang telah menyelenggarakan cabor sepak takraw secara sukses dan tidak ada masalah.

“Saya mengapresiasi kerja keras teman PSTI Sultra dalam Popda ini. Saya berharap di Pra Popnas nanyi sinergisitas ini tetap berlangsung dengan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (23/7/2024).

Sementara itu pelatih sepak takraw Kota Kendari Niar menuturkan pencapaian ini sangatlah baik buat atlit sepak takraw Kota Kendari.

“Ini baru langkah awal insya allah di Pra Popnas nanti kita bisa memberikan yang terbaik bagi kontingen Sultra,”tuturnya

 

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *