Ratusan Pengunjung Ramaikan Semarak Wisata Kuliner STK

Kendari1263 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaku UMKM kota Kendari sukses menggelar Semarak Wisata Kuliner Segitiga Tapak Kuda (STK), Sabtu (22/6/2024). Ratusan pengunjung datang menghadiri dan menikmati beragam produk kuliner yang digelar mulai Jumat sore hingga sabtu malam.

Kemeriahan selama dua hari dengan sajian musik 5 band indie lokal asal kota Kendari lalu dilanjutkan dengan penampilan artis ibukota yoda Indonesian idol dalam event bertajuk semarak wisata kuliner segitiga tapak kuda dimulai menghadirkan beberapa pelaku UMKM yang berjumlah 20 tenan/lapak yang memiliki sajian menu yang beragam.

Sementara, kawasan kuliner yang lagi ramai di perbincangkan ini telah menjadi tempat yang ramai dan menjadi titik kumpul para pemuda pemudi hingga semua kalangan.

mengangkat isu keberlanjutan melalui produk-produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) lokal yang berkualitas dengan konsep outdoor yang instagramable dengan menyajikan beragam pilihan kuliner, doorprize, photo booth, merchandise, talent competition, dan berbagai aktivitas seru lainnya sukses digelar di wiskul segitiga tapak kuda kota Kendari

disamping itu bintang tamu yoda Indonesian idol berhasil memanjakan penonton yang hadir dengan penampilan memukau bersama sejumlah band-band indie lokal ternama seperti Geol Rock band, Therapy band, Rail road clash band, Noktah band, After Death band

Salah satu panitia penyelenggara Fadly Azis mengaku, gembira event yang pihaknya selenggarakan dapat menarik minat ratusan pengunjung.

“Ini menunjukkan bahwa kawasan kuliner segitiga tapak kuda menjadi pilihan bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman berburu kuliner sambil nongkrong sembari menikmati musik berkualitas. Kami akan berupaya terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyajikan event-event berkelas lainnya di kawasan kuliner segitiga tapak kuda,” lanjutnya

Sementara Ketua panitia Abang Danang mengatakan, kawasan kuliner segitiga tapak kuda merupakan kawasan yang memiliki tempat yang strategis dengan suasana outdoor yang nyaman untuk bersantai bersama teman maupun keluarga, semarak ini membuktikan bahwa wiskul tapak kuda kendari dapat menjadi icon destinasi pariwisata baru untuk kegiatan seni hiburan juga beradu bakat.

“Kami optimistis ke depan akan semakin banyak event sejenis akan hadir disini,”sebutnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan kegiatan ini, termasuk media partner tribunnews.com, zonasultra com, sultratop.com, kendariaktual.com, bursabisnis.id dan Sultra 24 jam, claro kendari, zahra syahriah kendari, anoa production, segitiga Management, surya nation kendari, xi xie kosmetik, dan LT men yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa.
Keberhasilan event-event ini tidak akan terwujud tanpa kontribusi dan dukungan dari semua pihak yang terlibat,” Abang Dananto. Tutupnya

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *