Taekwondoin Sultra Sumbang Perunggu di Popnas

Olahraga349 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Cabang Olahraga Taekwondo berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk kontimgen Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Sumatera Selatan, Rabu (30/8/2023).

Taekwondo menyumbangkan medali melalui atlitnya Gibraldi Al Muizu Kelas Under 45kg Junior Putra.

Pelatih Taekwondo Poonas Sultra Baling Togala mengatakan, keberhasilan Gibraldi Al Muizu ini merupakan suatu hal yang sangat baik.

“Ini merupakan medali pertama bagi cabang olahraga Taelwondo Sultra selama pelaksanaan  Popnas. Kami sangat bangga dengan hasil ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (30/8/2023).

Balung mengungkapkan, penampilan atlitnya tersebut memang sangat baik diajang Popnas kali ini. Untuk itu, kedepan atlit taekwondo Sultra bisa menambah jumlah medali di Popnas kali ini.

“Kita masih memiliki 5 atlit lagi yang akan turun bertanding. Harapan ka.i bisa memberikan yang terbaik bagi kontinhen Popnas Sultra,”tuturnya.

Adapun peluang atlit Taekwondo Aultra, Balung menukaskan, memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menambah pundi-pindi medali bagi kontingen Sultra.

 

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait