oleh

51 Milenal Ikut Workshop Ekonomi Kreatif

-Kendari-65 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 51 orang peserta dari kalangan mileneal di Kendari mengikuti Workshop ekonomi kreatif sub sektor media dan talkshow di Aula salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (8/12/2020) yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Dispar Sultra La Ode Saifuddin mengatakan, dalam Workshop “Ekonomi Kreatif Sub Sektor Media” dan Talkshow ini dilanjutkan dengan pembentukan Forum Millenial kreatif.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Dispar Sultra dengan PT Lulopedia Indonesia. Selain itu dengan adanya kegiatan ini akan semakin banyak lahir dari gagasan para millenial khususnya pada sektor pariwisata,”jelasnya, dalam sambutannya, Selasa (8/12/2020).

Sementara itu ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh yang hadir sebagai salah satu pembicara mengatakan, millenial Sultra harus banyak berperan dalam berbagai lini kehidupan masyarakat khususnya di sektor pariwisata.

“Sebagai millenial kita tidak boleh tinggal diam melihat banyaknya potensi di wilayah kita yang belum terolah dengan baik” ujarnya.

Rahman mengharapkan, dengan terbentuknya forum millenial kreativ ini dapat menjadi wadah bagi para millenial untuk membantu pemerintah dalam pengembangan sektor pariwisata di wilayah Sultra.

“Saya sangat setuju dengan terbentuknya forum millenial kreativ ini, yang mana nanti kedepan dapat menjadi wadah berkreativitas bagi kaum millenial untuk membantu pemerintah dalam pengembangan sektor pariwisata di Sultra” tutupnya.

Reporter : Erviana Hasan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait