oleh

82 Peserta Ikut Lomba yang Dilaksanakan IK2LC

-Kendari-112 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 82 orang peserta mengikuti lomba yang dilaksanakan Inklusi Keuangan Komunitas Learning Center (IK2LC) Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak oktober lalu.

Ketua Panitia Devi Nursafitri mengatakan, dalam lomba ini memperlombakan tiga lomba. Tiga lomba tersebut diantaranya, Lomba Poster, Lomba Essay dan Lomba Video Pendek.

Selain itu ungkapnya, lombaini diikuti oleh peserta dari berbagai  daerah di Sultra. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui zoom cloud meeting dan yang menghubungkan antara peserta dan dewan juri.

“Dalam penilaian lomba ini peserta akan memprsentasikan hasil karya mereka masing-masing di depan dewan juri, “jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (4/11/2020).

Adapun kegiatan ini katanya, bertujuan untuk membangun dan mempersiapkan para generasi muda untuk menyamput bonus demografi Indonesia 2030 mendatang.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan wadah dan juga mempersiapkan para pemuda (millenial) untuk menyongsong bonus demografi Indonesia pada tahun 2030 mendatang. Ia pun mengharapan kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan”. Ungkapnya pada kendariaktual.com, Selasa (4/11/2020).

Salah satu peserta Fauzi mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat terlebih untuk para kaum milenial dalam memahami literasi keuangan untuk pengelolaan keuangan

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat apa lagi untuk kami para kaum milenial untuk lebih teliti dan memahami literasi keuangan terkhusus pengelolaan keuangan”, Ujarnya

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *