oleh

2.000 Guru di Kendari Sudah Divaksinasi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Untuk mendukung proses pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Kendari, Dinas Pendikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) setempat telah melakukan vaksinasi terhadap guru-guru di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Kepala Dikmudora Kota Kendari Makmur mengatakan, untuk saat ini jumlah guru yang ada di Kota Kendari 4.000 orang. Dari jumlah tersebut 2.000 orang guru sudah diberikan vaksinasi covid 19.

“Jumlah ini masih terus bertambah karena proses vaksinasi masih terus berjalan bagi guru-guru di Kota Kendari,”jelasnyam pada kendariaktual.com, Selasa (25/5/2021).

Target Dikmudora saat ini ungkapnya, ketika pelaksanaan tahun ajaran dimulai seluruh guru di Kota Kendari sudah diberikan vaksinasi covid 19.

Makmur menuturkan, pihaknya menginginkan pelaksanaan PTM di Kota Kendari benar-benar berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

“Meskipun dari sisi sarana dan prasarana telah mendukung, namun kami tetap menunggu rekomendasi dari wali kota dan Satgas Penanganan COVID-19,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *