oleh

Pembangunan Tahap Dua RS Jantung Ditargetkan Tuntas 2022

-Kendari-10 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pengprov Sultra) targetkan pembangunan tahap 2 Rumah Sakit (RS) Khusus Jantung bisa rampung di tahun depan.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya akan terus menggenjot pembangunan lanjutan mega proyek tersebut.

“Saat ini perancah struktur sementara untuk pengecoran lantai lima sudah terpasang, kami targetkan dalam waktu seminggu kedepan pihak kontraktor sudah bisa mulai lakukan pengecoran,” ungkap Pahri pada kendariaktual.com Selasa (25/5/2021).

Ia menambahkan peminjaman dana di PT SMI sudah dapat dicairkan dalam waktu dekat ini, guna mendukung kelancaran proses pengerjaaan bangunan 17 lantai tersebut.

“Kalau pencairan tahap satu kemarin kita sudah ada lampu dari SMI, pencairan untuk uang muka sudah bisa dilaksanakan tinggal tunggu tanda tangan berkas di sini,” bebernya.

Untuk itu besar harapannya cuaca segera membaik agar proses pengecoran dapat selesai dengan cepat dan proses pengerjaan dapat memenuhi target.

“Harapan kami mudah-mudahan cuaca bisa mendukung pekerjaan bisa kami kebut untuk mengejar target tahun depan bisa selesai,” pungkasnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait