Kabar Baik, Harga Tiket Lion Air Turun

Headline301 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Akibat pandemi covid 19 maskapai penerbangan Lion Air terhitung 9 Januari lalu memberikan program tiket murah untuk penerbangan dari Bandara Haluoleo Kendari untuk pekan ini.

Ini ditunjukkan untuk harga tiket penerbangan Kendari – Makassar hanya Rp 173 ribu, Kendari – Jakarta 675 Ribu dan Kendari – Surabaya ada dikisaran harga 397 ribu.

Petugas Manorian Travel Ipul mengatakan, turunnya harga tiket pesawat ini karena faktor pandemi covid 19 yang berdampak pada sepinya penumpang.

“Salah satu penyebab sepinya penumpang ini karena keluarnya kebijakan pemerintah yang mewajibkan penumpang untuk melakukan swab antigen ketika akan berangkat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/1/2021).

Sebelumnya ungkap Ipul, harga tiket pesawat Lion Air untuk penerbangan Kendari – Makassar berada dikisaran harga Rp 270 ribu, Kendari – Jakarta Rp 915 ribu dan Kendari – Surabaya Rp 625 Ribu.

“Untuk harga tiket seperti ini belum bisa kita prediksi sampai kapan. Sebab untuk harga tiket ini kami dari pihak travel hanya mengikuti harga yang dikeluarkan oleh maskapai, “tuturnya.

Reporter : Astin
Editor : M Rasman Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *