oleh

Bermodalkan Kaum Milenial, Ini Target Politik Partai Berkarya

-Politik-14 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Bermodalkan 90 persen pengurus dari kaum milenal, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Berkarya (Berkarya) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah memiliki target politik kedepannya.

Ketua DPW Partai Berkarya Sultra Umar Bonte mengatakan, hadirnya Partai Berkarya di Bumi Anoa saat ini tentunya dengan wajah baru dan memiliki target politik yang jelas untuk kedepannya.

“Kami memiliki target politik yang jelas, dimana dengan kader-kader muda potensial kedepannya Partai Berkarya akan mengambil peran dalam pemilihan kepala daerah di Sultra, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (12/1/2021).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, Partai Berkarya kedepannya akan memback up seluruh program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra. Adapun DPD Partai Berkarya yang ada di Kabupaten dan Kota akan memback up program pemerintah yang ada ditingkatannya.

“Kedepan tentu kami akan berebut mengambil peran penting untuk menuju Sultra jauh lebih baik. Selain itu Partai Berkarya siap untuk ikut serta didalam proses mengawal pesta politik di Sultra, “ujarnya.

Eks Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga menegaskan, tidak menutup kemunkinan kedepannya, kader Partai Berkarya akan siap bertarung maju mencalon Gubernur Sultra.

“Untuk saat ini kami harus membangkitkan semangat kita untuk ikut serta didalam proses politik kedepan,”tukasnya.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.