oleh

Abdul Rasak Sumbang Bola Takraw ke Warga Watu-Watu

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak memberikan bantuan peralatan sepak takraw ke masyarakat di Kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat, Senin (9/11/2020).

Abdul Rasak kepada kendariaktual.com mengatakan, bantuan peralatan sepak takraw yang diberikan ke masyarakat berupa bola takraw dan net. Dengan bantuan ini, pihaknya berharap akan bisa mengolahragakan masyarakat di kelurahan Watu-Watu.

“Kami dari PSTI Sultra berharap apa yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat buat kaum muda yang ada di daerah ini, “jelasnya, di salah satu rumah warga di Kelurahan Watu-Watu, Senin (9/11/2020).

Mantan ketua DPRD kota Kendari ini menuturkan, dengan olahraga tentunya akan menghasilkan kalangan muda yang sportif. Jadi pihaknya berharap bantuan ini bisa memberikan suatu hal yang bermanfaat buat membentuk mental kaula muda yang sportif.

“Bola dan net ini jika dilihat dari nilainya tentunya tidak seberapa. Tetapi dengan peralatan ini bisa memberikan manfaat yang positif buat masyarakat,”ujarnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait