oleh

Abdurrahman Shaleh Kembali Pimpin PAN Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sesuai prediksi awal semua kalangan diinternal Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra). Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Rabu (28/7/2020) di Swiss Bel Hotel Kendari.

Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dilaksanakan secara virtual tersebut Abdurrahman Shaleh ditunjuk sebagai formatur tunggal oleh DPP PAN. Dengan begitu Abdurrahman Shaleh akan menyusun kepengurusannya dalam waktu dekat dan akan menyerahkannya ke DPP PAN.

Abdurrahman Shaleh setelah terpilih mengatakan, setelah terpilihnya menjadi ketua PAN Sultra pihaknya akan menyusun kepengurusan baru. Langkah ini yang pertama akan dilaksanakan karena tahun ini ada banyak agenda politik yang akan dihadapi oleh PAN di Sultra.

“Untuk komposisi kepengurusan paling banyak 25 orang. Dari komposisi kepengurusan ini nantinya akan mewakili Lintas agama, Lintas sektoral dan perwakilan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara,”jelasnya, di Swiss Bell Hotel Kendari, Rabu (28/7/2020).

Alasan ketua Pengprov PODSI Sultra ini mematok jumlah kepengurusan hanya 25 orang, karena pihaknya berpikir lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas. Sebab dengan memiliki pengurus yag berkualitas hasil kerja politik partai pun akan maksimal.

“Kepengurusan DPW PAN Sultra nantinya benar-benar orang yang memiliki visi dan misi mengembangkan partai ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. Jadi figur yang masuk menjadi pengurus adalah yang sudah memiliki kredibilitas yang baik untuk pengembangan partai kedepannya,”tuturnya.

Selain itu dengan bersatunya kepengurusan PAN di 17 kabupaten dan kota mendukungnya menjadi Ketua DPW PAN secara aklamasi, dapat memberikan sebuah secercah harapan untuk kemajuan PAN di Sultra. Sebab dengan keputusan mufakat yang telah kita buaat hari ini bisa melancarkan langkah-langkah politik partai kedepannya.

“Dengan selesainya Muswil PAN Sultra hari ini yang menghasilkan keputusan mufakat memilih saya, merupakan momentum yang baik buat PAN di Sultra untuk lebih baik lagi kedepannya,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait