oleh

Adel Berty Memberikan Dukungan Kepada SBM

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Mantan bupati Kolaka dua periode, Adel Berty memberikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (Merry) pada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Menurutnya, pasangan Samsul Bersama Merry (SBM) merupakan anak asli Koltim. Terkhusus kepada Samsul Bahri, kata Adel Berty merupakan kader binaannya yang memiliki kemampuan serta berkualitas.

“Mampu mengemban tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, politik, ekonomi untuk kemaslahatan masyarakat Kolaka Timur pada umumnya,”kata Adel Berty.

Di pemilihan ini, Ia meminta kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda/milenial, tokoh perempuan serta seluruh lapisan masyarakat agar berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilihan tanggal 9 Desember 2020, secara bersih, bertanggung jawab serta bebas dari segala tekanan (intimidasi).

“Saya harapkan seluruh penyelenggara pemilu melaksanakan tugasnya secara baik, jujir, adil, bertanggungjawab dalam konteks demokrasi untuk menghasilkan pemimpin yang amanah dan berkualitas,” pintanya.

Kepada calon pemimpin yang terpilih kelak, Adek Berty berharap mampu mengantar kabupaten Kolaka Timur kearah yang lebih baik lagi serta bisa meningkatkan kemakmuran pada masyarakat Koltim.

Reporter : Haswin Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *