oleh

AFP vs Lakidende Difinal KONI Cup I

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Futsal AFP Sultra akan berhadapan dengan tim Futsal Lakidende Kendari dipartai puncak Kejuaraan Futsal KONI Cup I, Jumat (28/8/2020) di lapangan Futsal Kawasan Wisata Olahraga Sultra.

Tim Futsal AFP Sultra melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan tim Futsal Cikar Kendari dengan skor 1-0. Satu gol kemenangan AFP Sultra dicetak oleh Ihsan di menit 39.

Sedangkan tim Futsal Lakidende Kendari melaju kebabak final melalui perjuangan ekstra keras setelah melalui drama adu finalti berhasil unggul atas tim Futsal Warkop dengan skor akhir 7-5.

Manajer tim Futsal AFP Sultra Eka Firmansyah Taea mengatakan, kemenagan atas tim Cikar membuat para pemainnya semakin optimis untuk menghadapi pertandingan di babak final melawan tim Futsal Lakidende.

“Cikar merupakan favorit juara di turnamen ini, dengan mengalahkan mereka tentunya secara mental mengangkat moril para pemain kami menghadapi pertandingan besok,”jelasnya, di lapangan Futsal kawasan wisata olahraga Sultra, Kamis (27/8/2020).

Sementara itu manajer tim Futsal Lakidende Kendari Pahri Yamsul menuturkan, pihaknya optimis bisa menjadi juara di tournamen Futsal KONI Cup I ini. Dirinya berharap, para pemain bisa tampil baik di babak final nantinya.

“Kita akan mengupayakan untuk tampil maksimal di partai puncak nantinya. Target menjadi juara tentunya akan kami realisasikan pada pertandingan besok,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait