oleh

Agista Buka Musprov PODSI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ariyani Bombay membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI), Jumat (11/9/2020) di Hotel Plasa Kubra Kendari.

Dalam sambutannya Agista mengatakan, Musprov PODSI Sultra ini diharapkan bisa dijadikan momentum untuk cabang olahraga dayung meraih prestasi di PON XX di Papua.

“Saya tentunya berharap prestasi dayung Sultra bisa lebih maksimal lagi di PON XX. Jadi semoga setelah Musprov PODSI Sultra bisa menyiapkan atlet sebaik mungkin,” jelasnya, di Hotel Plasa Kubra Kendari, Jumat (11/9/2020).

Selain itu Musprov ini ungkapnya, tidak hanya sekedar memilih ketua terapi harus menghasilkan ketua yang memiliki kreatifitas untuk peningkatan prestasi dayung di Sultra.

Sementara itu Ketua Pengprov PODSI Sultra Abdurrahman Shaleh menuturkan, dalam Musprov kami ini kedepannya benar-benar bisa menghasilkan sebuah keputusan yang bisa berdampak pada peningkatan prestasi dayung di PON XX.

Target utama PODSI Sultra saat ini tuturnya, adalah bagaimana meraih prestasi maksimal di PON XX. Sebab prestasi tertinggi dalam pembinaan di Daerah adalah prestasi emas di PON XX.

“Saya harapkan dengan Musprov ini bisa menghasilkan program kerja yang kedepannya bisa mengangkat prestasi olahraga ini ditingkat nasional, ” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi dan Hukum PB PODSI Hifmi Hasan menuturkan, dayung di Sultra ini merupakan salah satu penghasil atlet handal buat tim nasional dayung Indonesia.

Jadi momen Musprov ini bisa menjadikan Pengprov PODSI Sultra bisa mengembalikan kejayaan dayung Sultra sebagai penyuplai atlet dayung buat tim Indonesia.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait