oleh

Musprov Podsi Sultra Tunggu Keputusan PB

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) tunggu keputusan Pengurus Besar (PB) untuk jadwal pelaksanaannya. Pengprov PODSI Sultra telah mengajukan usulan ke PB untuk melaksanakan Musprov 11 September mendatang.

Ketua Harian Pengprov PODSI Sultra M Idham Hatta mengatakan, masa berlaku perpanjangan SK PODSI Sultra akan berakhir pada 11 September mendatang. Jadi pihaknya telah mengajukan ke PB Podsi untuk melaksanakan Musprov pada tanggal tersebut.

“Saat ini kita tinggal menunggu surat balasan dari PB Podsi untuk jadwa pelaksanaan Musprov. Sebab kami berharap dalam Musprov PODSI Sultra nantinya ada perwakilan PB yang hadir,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (6/9/2020).

Idham mengungkapkan, untuk kesiapan pelaksanaan Musprov pihaknya sudah mempersiapkan secara maksimal. Hanya saja saat ini, pihaknya tinggal menunggu jadwal pasti dari PB Podsi terkait kehadirannya dalam pelaksanaan Musprov nantinya.

Untuk peserta Musprov PODSI Sultra tuturnya, berjumlah 14 Pengcab Podsi yang ada di Kabupaten dan Kota se Sultra. Dimana setiap Pengcab ini memiliki satu hak suara dalam Musprov nantinya.

“Peserta Musprov nantinya ada Pengcab Podsi yang kepengurusannya masih berlaku dan untuk saat ini 14 Pengcab yang ada di Sultra seluruhnya masih berlaku kepengurusannya,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *