oleh

SBM Menyapa Kaum Mileneal di Koltim

KENDARIAKTUAL.COM, TIRAWUTA – Bakal Calon (Balon) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri Madjid (SBM) menyapa kaum melineal didaerah tersebut, Sabtu (5/9/2020).

SBM kepada Kendariaktual.com mengatakan, pemuda maupun pemudi adalah generasi tunas harapan bangsa. Generasi pelanjut tongkat kepemimpinan ke depan. Jadi kalangan milenal ini haruslah diperhatikan dan diberdayakan untuk lebih baik lagi kedepannya.

Diungkapkannya, kaula muda di Koltim haruslah mampu mengelola kemampuan atau bakat yang dimiliki baik dibidang olahraga, seni budaya, organisasi dan beberapa kegiataan kepemudaan lainnya.

“Sebagai pemuda haruslah benar-benar bisa mengembangkan potensi yang dimilikinya. Sebab kalangan muda ini merupakan pelanjut tongkat estafet pembangunan dan melakukan perubahan di Koltim kedepannya,”ungkapnya.

SBM mengungkapkan, pemerintahanya kedepan akan memberikan ruang buat kalangan muda untuk bisa menemukan kemampuan dan bakatnya. Sebab dirinya berkeyakinan dengan memberikan ruang kepada kalangan muda akan bisa menghasilkan pemuda-pemudi berprestasi di Koltim.

“Kedepannya saya bertekad akan turun secara langsung setiap bulan atau dua bulan menyapa kalangan muda secara khusus, serta masyarakat Koltim secara umum. Itu merupakan apresiasi kecintaan dan kasih sayang saya kepada masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu salah seorang pemuda di Koltim Diman menuturkan, sosok SBM bisa menjadi panutan dan teladan bagi pemuda di Koltim. Sebab Balon Bupati Koltim ini banyak memberikan spirit, semangat dan mengajarkan pemuda tentang bagaimana prinsip hidup.

“SBM orangnya berkharismatik. Memiliki kemampuan multi talenta. Mampu menyesuaikan diri. Tanpa melihat perbedaan diantara kami, dia memiliki jiwa kepemimpinan dan dia idola saya,”tuturnya.

Reporter : Haswin Rangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *