oleh

Ahmad Muzani, Kader Gerindra Jangan Lupakan Rakyat

-Politik-12 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Sekretaris jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani ingatkan seluruh kader Partainya tidak melupakan rakyat.

Menurutnya, peran rakyat dalam membesarkan Partai Gerindra sangatlah nyata. Untuk itu, seluruh kader Partai Gerindra bisa mengambil peran untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sesuai pesan bapak Prabowo Subianto peran masyarakat sangatlah penting untuk membesarkan Partai ini. Jadi sudah menjadi kewajiban kita memperjuangkan kepentingan rakyat,” jelasnya, di Hotel Azizah Kendari, Kamis (11/2/2021) malam.

Untuk itu ungkapnya, anggota legislatif partai Gerindra yang ada di Sultra harus bisa mengingat peran masyarakat yang telah memilih dan mengantarkannya duduk di kursi DPRD.

“Saya harapkan anggota legislatif asal partai Gerindra tidak hanya mendatangi masyarakat ketika menjelang pemilihan. Tetapi setelah pemilihan melupakan masyarakat,”ungkapnya.

Jika hal tersebut bisa dilakukan oleh seluruh kader partai Gerindra bisa melakukan langkah politis yang tepat tuturnya, dirinya yakin Partai Gerindra Akan menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang di Sultra.

“Partai Gerindra ini memiliki potensi untuk menjadi partai besar di Sultra. Untuk merealisasikan hal tersebut tentunya dibutuhkan keseriusan seluruh kader untuk membesarkan Partai,” tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait