oleh

Gelar Revolusi Putih, Gerindra Kendari Bagikan Susu ke Siswa

-Politik-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI -Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Partai Gerindra, Dewan Pimpuna Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari melaksanakan revolusi putih dengan membagikan susu ke siswa sekolah dasar di Kota Kendari.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kendari Kendari Hasril mengatakan, revolusi putih ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Partai berlambang kepala Garuda tersebut.

“Dalam revolusi putih ini kami membagikan susu kepada anak-anak SD yang ada di Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (3/2/2022).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, program revolusi putih inierupakan program dari DPP Partai Gerindra yang memiliki tujuan untuk menyehatkan dan mencerdaskan anak Indonesia.

Selain itu tambahnya, dalam pelaksanaan program revolusi putih kali ini pihaknya mbagikan ratusan kotak susu ke siswa sekolah dasar yang dikunjungi.

“Saya berharap dengan adanya revolusi putih ini bisa menyehatkan para siswa yang masuk dalam kegiatan revolusi putih kali ini,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait