oleh

AJP Bantu Pembuatan Jalan Darurat di Wundubatu

-Kendari-10 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra),Aksan Jaya Putra (AJP) membantu pembuatan jalan darurat di Kelurahan Wundubatu Kecamatan Poasi Kota Kendari. Bantuam ini berupa semen 50 zak yang diserahkan langsung ke masyarakat.

AJP kepada kendariaktual.com, mengatakan, pihaknya memberikan bantuan perbaikan jalan ini setelah pihaknya melakukan reses di Kelurahan Wundubatu, Senin (1/2/2021). Pihaknya berharap, bantuan ini bisa membantu pembuatan jalan tersebut.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembuatan jalan yang ada di Kelurahan Wundubatu,”jelasnya, Rabu (3/2/2021).

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, dengan adanya bantuan jalan ini beberapa jalan yang tidak layak dapat bisa dilewati dan diperbaiki untuk sementara.

“Sumbangan ini merupakan inisiatif pribadi saya, karena melihat banyaknya keluhan masyarakat yang ia terima terkait masalah infrastuktur jalan,”ungkapnya..

Terkait usulan pengaspalan jalan, AJP menuturkan, pihaknya akan mengawal usulan tersebut. Tetapi langkah awal yang dilakukan pihaknya dengan memberikan bantuan guna membenahi jalan yang rusak tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya dalam reses yang digelar terbatas karena pandemi COVID-19, AJP banyak menerima keluhan dari masyarakat.

Keluhan itu berupa, masalah infrastuktur jalan, penanganan kali, penerangan jalan, penataan kabel listrik, dan masalah kepemudaan.

Karena tugasnya mengawal aspirasi konstituennya, ia berkomitmen bakal memperjuangkan hingga direalisasikan oleh pemerintah baik wewenang pemerintah kota (Pemkot) Kendari maupun pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra.

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.