oleh

Ali Mazi dan Lukman Sertijab ke Andap Budhi Revianto

-Kendari-85 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Lukman Abunawas melakukan serah terima jabatan dengan Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, di kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023).

Ali Mazi dalam sambutannya mengatakan, Pperjalanan memimpin Sultta selama 5 tahun telah berakhir dengan ditunjukkan Pj Gubernur Sultra.

“Saya memastikan beberapa program prioritas pembangunannya kini bisa dirasakan masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (9/9/2023).

Sementara itu Pj agubernur Sultra Andap Budhi Revianto menuturkan, penugasan berharga yang diemban ini tidak lepas dari aspirasi dan rekomendasi DPRD Sultra yang diajukan kepada Menteri Dalam Negeri.

Andap menambahkan, mendapat amanah sebagai Pj Gubernur Sultra merupakan suatu kehormatan dn tanggung jawab besar yang akan diemban sepenuh hati.

“Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan tanggung jawab dan kerja keras dengan kemampuan yang dimiliki dan berkomitmen mewujudkan visi misi pembangunan yang semakin baik untuk masyarakat Sultta,”ungkapnya.

Dituturkan mantan Kapolda Sultra ini, beberapa atensi yang harus dikerjakan diantaranya melakukan pemetaan masalah dlam rangka peningkatan pengelolaan dan pemanfaatan sumber daya alam di Sultra.

“Pemaksimalan pengelolaan sumber daya alam  di Sultra harus terus dimaksimalkan. Sebab nantinya bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ,”tuturnya.

 

Reporter : Erviana 
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *