oleh

Ali Mazi Lantik 7 Pejabat Baru di Pemprov Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melantik 7 pejabat baru dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) di aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat (9/7/2021). Tujuh pejabat yang dilantik diantaranya, La Ode Mustari, Sukanto Toding, Hj Isma, Basiran, Muhammad Ilyas dan La Ode Kardini.

Untuk La Ode Mustari dilantik menjadi Sekretaris DPRD Sultra, Sukanto Toding dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Sekdaprov Sultra, Isma menjadi kepala Balitbang Sultra, Basiran menjadi Kepala BPKAD Sultra, Muhammad Ilyas menjabat sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra dan La Ode Kardini dilantik sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan Sultra.

Dalam sambutannya Ali Mazi mengatakan, dirinya merasa percaya bahwa seluruh pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik di tempat tugasnya yang baru.

“Mutasi pejabat ini janganlah kita maknai akibat adanya kepentingan tertentu, tetapi ini semata untuk penyegaran organisasi di lingkup Pemprov Sultra agar roda pemerintahan berjalan lebih baik lagi,” jelasnya dalam sambutannya, Jumat (9/7/2021).

Selain itu orang nomor satu di Sultra ini menuturkan, pihaknya berharap agar seluruh pejabat mampu bekerja maksimal dalam mendukung seluruh program prioritas pemerintah daerah dan mengedepankan koordinasi lintas OPD selaku pembantu gubernur dalam menjalankan tugas negara.

“Besar harapan kami kepada pejabat yang baru dilantik adalah bagaimana mampu mengedepankan komunikasi dan kordinasi antar OPD sehingga bisa berjalan dengan baik seluruh program yang kita inginkan,”ujarnya. (adv)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait