oleh

Alumni Stikes PIK Diharapkan Memiliki Daya Saing

-Pendidikan-29 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Pelita Ibu Kendari (PIK) mengharapkan seluruh alumninya memiliki daya saing setelah selesai  menempuh pendidikannya.

Ketua Stikes Pelita Ibu Kendari Rosmawati Ibrahim mengatakan, alumni Stikes Pelita Ibu kedepannya harulah memiliki daya saing ditingkat nasional maupun internasional.

“Kami menargetkan pada 2027 alumni kami mampu bersaing ditingkat nasional dan pada 2035 mampu bersaing ditingkat internasional,”jelasnya, dalam sambutannya saat wisuda mahasuswa Stikes Pelita Ibu, Sabtu (16/1/2021).

Untuk mewujudkan hal tersebut ungkapnya, Stikes Pelita Ibu Kendari memiliki misi menyelenggarakan pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas guna mengembangkan jaringan kerjasama baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami dari Stikes Pelita Ibu Kendari akan terus berinovasi untuk merealisasikan target kami. Salah satunya dengan membangun jaringan kerjasama yang baik ditingkat nasional maupun internasional,”ungkapnya.

Khusus untuk alumini tutur Rosmawati, pihaknya berharap agar para alumni dapat terus belajar, menjaga nama baik almamater Stikes Pelita Ibu Kendari dan juga dapat mengabdikan semua ilmu yang telah di dapatkan kepada masyarakat.

“Pesan saya untuk para wisudawan teruslah belajar, sebab kiprah kalian semua sangat dibutuhkan untuk memajukan daerah ini. Tetap jaga nama baik Stikes Pelita Ibu jadikanlah almamatermu sebagai pelabuhan untuk berlabuh lebih jauh,” tuturnya.

Dalam wisuda kali ini Stikes Pelita Ibu Kendari diikuti oleh 73 wisudawan yang terdiri dari 64 orang kelas reguler dan 9 orang kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).

Reporter : Erviana Hasan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.