oleh

Alvian Taufan Putra Pimpin KONI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Putra Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Alvian Taufan Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI Sulawesi Tenggara periode 2022 – 2016, di salah satu hotel.di Kota Kendari, Selasa (29/3/2022) malam.

Alvian setelah terpilih mengatakan, pihaknya akan bekerja secara maksimal untuk mengembangkan prestasi maksimal olahraga di Sultra.

Alvian mengungkapkan, Sultra memiliki potensi atlit yang sangat baik. Maka dari itu, dengan manajer organisasi yang baik akan bisa menghasilkan potensi yang bemar-benar maksimal.

“KONI Sultra merupakan organisasi yang menjadi induk organisasi seluruh olahraga di Sultra. Maka dari itu, kami akan senantiasa membina seluruh cabang olahraga agar menghasilkan prestasi maksimal,”ungkapnya dalam sambutannya.

Selain itu pemuda yang juga ketua HIPMI Sultra ini menuturkan, pihaknya menginginkan agar dipengirisannya nanti seluruh pengirus bisa bersama-sama menyatukan persepsi guna memajukan olahraga di sultra.

Sebab dengan begitu lanjut putra Ali Mazi dan Agus ya Ariyanti Bombay ini, pelaksanaan roda organisasi olahraga di KONI Sultra bisa berjalan dengan maksimal.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait