oleh

AMPI Kendari Siap Laksanakan Musda

-Kendari-159 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Kendari akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) 11 Oktober mendatang di Hotel Claro Kendari.

Ketua DPD AMPI Kota Kendari Nabila Saputri Demsy Rimbuata mengatakan, musda ini dilaksanakan guna menyusun kepengurusan AMPI Sultra periode selanjutnya.

“Musda yang akan dilaksanakan pada 11 Oktober mendatang kami laksanakan untuk menyusun kepengurusan dan program kerja AMPI Kota Kendari kedepan,” jelasnya, di sekretariat AMPI Kota Kendari,  Minggu (13/9/2020).

Nabila mengungkapkan, dengan terbentuknya struktur kepengurusan AMPI Kota Kendari akan mewadahi kaum muda di ibukota Sulawesi Tenggara ini untuk memberikan kontribusi positif buat masyarakat.

“AMPI ini merupakan organisasi sayap yang berafiliasi dengan partai Golkar. Jadi kedepannya kami akan menjadikan organisasi yang menjadi wadah kaum muda di Kota Kendari,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD I AMPI Sultra M Radhan Algindo menuturkan, pihaknya mengharapkan DPD II AMPI  Kota Kendari bisa menyiapkan pelaksanaan Muada ini secara maksimal.

Segala hal yang menyangkut pelaksanaan Musda lanjutnya, harus dipersiapkan secara baik dan mengacu pada anggaran dasar dan rumah tangga AMPI.

“Dengan dilaksanakannya Musda AMPI Kota Kendari kedepannya bisa mengantarkan organisasi ini sebagai salah satu sayap partai Golkar yang mampu menjalankan amanah partai dengan baik,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *