oleh

13 Hari Pelayanan Air Bersih PDAM di Sanua Macet

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sudah 13 hari pelayanan air bersih PDAM Kota Kendari tidak dirasakan oleh warga di jalan Balanak RT 16 RW 06 Kelurahan Sanua Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

Ketua RT 16 RW 06 Kelurahan Sanua Achmad Wahab mengatakan, akibat dari tidak mengalirnya air dari PDAM kota Kendari ini masyarakat di wilayahnya haris membeli air dengan menggunakan jasa mobil pengantar air bersih.

Upaya untuk mempertanyakan ke PDAM Kota Kendari ungkapnya, juga sudah dilakukan melalui via telpon dan SMS. Tetapi hingga saat ini tidak ada tanggapan dari PDAM kota Kendari.

“Akibat air tidak mengalir selama 13 hari ini masyarakat harus mengeluarkan uang tambahan untuk membeli air di mobil tower. Hal ini tentunya membebani warga,” jelasnya, di kediamannya, Senin (14/9/2020).

Achmad menuturkan, selama ini pelayanan PDAM Kota Kendari memang masih belum maksimal diterima warga. Tetapi waktu pengaliran air masih normal dan tidak selama ini tidak mengalir.

Untuk itu tambahnya, pihaknya berharap PDAM Kota Kendari bisa segera melakukan pemeriksaan kenapa sampai pengaliran air tidak ada sampai 13 hari.

“Saat ini masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja susah. Ini ditambah lagi dibebani untuk membeli air karena air PDAM tidak mengalir. Ini tentunya menyusahkan masyarakat,” tuturnya.

Reporter: Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait