oleh

DPRD Minta PDAM Perbaiki Pelayanan

-Kendari-30 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari mengharapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat untuk memperbaiki pelayanan ke masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, saat ini pelayanan PDAM Kota Kendari sedang macet di enam kecamatan. Jadi pihaknya menginginkan, ketika proses perbaikan itu tuntas dilaksanakan PDAM Kota Kendari bisa membenahi pelayanannya.

“Kondisi saat ini tentunya membuat masyarakat mencari alternatif sementara untuk mendapatkan air bersih. Salah satunya dengan membeli air di mobil pengangkut air tower,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (19/12/2020).

Maka dari itu ungkap politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut, PDAM Kota Kendari bisa memberikan pelayanan air bersih ke masyarakat agar dapat lebih baik lagi kedepannya. Sehingga bisa menutupi kekecewaan warga akan macetnya pelayanan selama lima hari ini.

“Saya tentunya menginginkan pelayanan PDAM Kota Kendari bisa maksimal ke masyarakat. Sebab dengan begitu kepercayaan masyarakat bisa tetap terjaga pada pelayanan air bersih yang diberikan PDAM Kota Kendari,”ujarnya.

Legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menuturkan, jika kepercayaan masyarakat akan pelayanan PDAM Kota Kendari sudah berkurang dan memilih menggunakan jasa lain untuk mendapatkan air bersih tentunya akan berdampak pada penurunan omzet PDAM Kota Kendari.

“Saat ini PDAM Kota Kendari tentunya menginginkan adanya penambahan jumlah pelanggan untuk mendapatkan omzet. Tetapi jika masyarakat tidak mau lagi berlangganan di PDAM Kota Kendari tentunya sesuatu yang kurang baik bagi perkembangan PDAM Kota Kendari,”tuturnya.

Reporter : Astin
Editor : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait