oleh

PDAM Diminta Sikapi Persoalan Pelayanan di Kendari dan Kendari Barat

-Kendari-19 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari meminta Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari untuk memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat. Pasalnya, pelayanan air bersih yang berasal dari PDAM kota Kendari didua wilayah ini tidak maksimal.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan, pihaknya memahami kendala yang dihadapi oleh PDAM Kota Kendari saat ini, Tetapi persoalan yang ada di masyarakat di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat ini hendaknya bisa disikapi secara maksimal oleh PDAM Kota Kendari.

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, air bersih ini merupakan kebutuhan dasar dari masyarakat. Jadi sudah seharusnya pelayanan air bersih yang diberikan PDAM Koata Kendari bisa lebih maksimal lagi.

“Masyarakat di Kelurahan Benubenua contohnya menyatakan pelayanan air PDAM Kota Kendari diwilayahnya sangat jarang dirasakan. Kondisi ini tentunya sangatlah disayangkan karena masyarakat tidak mendapatkan pelayanan yang baik, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (21/10/2021).

Sulolipu menuturkan, Kecamatan Kendari dan Kendari Barat ini merupakan daerah pemilihannya pada Pemilihan Calon Legislatif 2019 lalu. Maka secara tidak langsung apa yang menjadi persoalan masyarakat di dua kecamatan ini menjadi tanggung jawab saya untuk memiinta PDAM Kota Kendari memberikan solusi tepat akan persoalan ini.

“Saya akan mencoba melakukan komunikasi dan koordinasi dengan PDAM Kota Kendari terkait persoalan ini. Sebab dengan langkah ini saya berharap akan ada solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan yang ada di masyarakat, “tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait