oleh

Anak Perempuan di Watu-Watu Jadi Korban Tabrak Lari

KENDAIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang anak perempuan di Kelurahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat Nursiah menjadi korban tabrak lari mobil toyota avanza, Mingu (14/8/2022) di  jalan Mayjen Soetoyo depan Kantor eks Bapeda Sulawesi Tenggara.

Kasat Lantas Polresta Kendari AKP RudikaHarto Kanajiri mengatakan, sebuah mobil toyota Avanza telah menabrak seorang pejalan kaki Nursia (8) di jalan Mayjens Soetoyo depan eks kantor Bapeda Sulawesi Tenggara.

Akibat ditabrak oleh mobil tersebut terangnya, korban Nursiah mengalami luka lecet pada kepala bagian belakang, pada pipi sebelah kiri, pada lutut sebelah kanan, pada siku kanan, bengkak pada lengan kiri dan muntah darah.

“Pengemudi mobil toyota avanza putih ini belum diketahui identitasnya karena  melarikan diri setelah menabrak pejalan kaki.  Awal terjadinya kecelakaan berawal mobi  bergerak dari arah Mandonga menuju arah Benu – Benua (arah barat ke timur) dengan kecepatan tinggi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (15/8/2022).

Sesampainya jalan Mayjen Soetoyo depan Kantor eks Bapeda Sulawesi Tenggara mobil tersebut lepas kendali lalu menabrak pejalan kaki yang berada dipinggir jalan,”terangnya.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut tuturnya, pejalan kaki Nursiah mengalami luka – luka dan dirawat di rumah sakit Santa Ana.

“Menindak lanjuti kejadian ini anggota telah  mendatangi dan mengamankan TKP, melakukan Olah TKP, mencatat Identitas Saksi, mengamankan barang bukti, membuat Gambar Sket Kasar TKP, mengecek Korban di RS Santa Anna, melakukan Penyelidikan melalui registrasi Ranmor utk mengtahui Pemilik Ranmor 4 serta Mencari dan menangkap Pengemudi Ranmor 4,”tuturnya.

 

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait