oleh

Andi Ady Aksar Minta Kader Gerindra Solid

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ditujuh Kabupaten se Sulawesi Tenggara (Sultra), ketua DPD Partai Gerindra Sultra meminta seluruh kadernya di bumi anoa solid mendukung calon kepala daerah yang diusung.

Menurutnya  menghadapi Pilkada di tujuh daerah ini merupakan sebuah tantangan besar buat seluruh kader partai Gerindra Sultra. Untuk itu, dibutuhkan kesolidan dari seluruh kader partai Gerindra guna memenangkan Pilkada tahun ini.

Diakuinya, dibutuhkan kerja ekstra untuk bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada tujuh daerah 9 Desember mendatang. Jadi salah satunya seluruh kader yang ada didaerah sedang Pilkada mampu bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Calon kepala daerah yang diusung.

“Saya hanya meminta kepada seluruh kader partai untuk bisa maksimal dalam memenangkan calon kepala daerah di tujuh Kabupaten di Sultra ini,” jelasnya di hotel Wonua Monapa, Senin (21/9/2020).

Ady menuturkan, pasangan Calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra rata-rata putra terbaik  didaerahnya masing-masing. Disebutkannya, Muhammad Endang di Konsel, Samsul Bahri Madjid di Kolaka Timur, LM Rajiun Tumada di Muna merupakan contoh putra-putra terbaik didaerahnya.

Dengan posisi seperti ini lanjutnya, kerja-kerja politik kader partai Gerindra akan bisa memudahkan calon kepala daerah yang diusung Partai berlambang kepala garuda ini meraih kemenangan dalam Pilkada nantinya.

“Kami dari DPD Partai Gerindra Sultra tentunya akan bekerja secara maksimal untuk membantu seluruh pasangan Calon kepala daerah yang kami usung untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait