Andi Sulolipu Tampung Aspirasi Masyarakat Sanua

Advetorial593 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat Andi Sulolipu menampung aspirasi masyarakat di Kelurahan Sanua.

Andi Sulolipu mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan ke masyarakat di Kelurahan Sanua guna mengetahui apa yang menjadi usulan prioritas masyarakat diwilayah tersebut.

Hasilnya ungkapnya, masyarakat dikelurahan tersebut meminta adanya perbaikan infrastriktur seperti perbaikan jalan dan pembuatan Talud

Ilustrasi

“Dalam pertemuan ini kami menyerap Aspirasi atau usulan masyarakat Kelurahan Sanua,”jelasya, pada kendariaktual.com

Sulolipu menuturkan, setelah mendengar usulan masyarakat ini pihaknya kemudian melaukan koordinasi secara langsung dengan orgaisasi perangkat daerah (OPD) terkait Pemerintah Kota Kendari ataupun dimasukan dalam Pokir (Pokok pikiran) Anggota DPRD Kota Kendari.

“Apa yang mejnadi usulan masyarakat ini tentunya akan kami perjuangkan untuk direalisasikan dalam APBD 2024 mendatang,”ungkapnya.

ilustrasi

Selain itu ungkapnya, sudah menjadi kewajiban bagi dirinya sebagai wakil rakat untuk menyahuti usulan dari masyarakat kota kendari.

“Kami tentunya tidak akan berpangku tangan dengan permasalahan yang ada dilapangan saat ini. Maka dari itu apa yang menjadi usulan prioritas di masyarakt saat ini akan kita sahuti dan direalisasikan, “tuturnya (adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *