Apriliani Puspitawati Komit Perjuangkan Aspirasi Warga

Advetorial614 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Anggota Komisi II DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati kembali menyerap aspirasi warga pada reses yang dilakukan di BTN Graha Asri, Kecamatan Puuwatu.

Apriliani mengatakan, pada umumnya warga meminta perbaikan infrastruktur di wilayah masing-masing, mulai dari jalan, lampu jalan lingkungan, drainase, sumur bor.

TAMPUNG ASPIRASI – Anggota DPRD Kota Kendari Apriliani Puspitawati tampung aspirasi masyarakat. FOTO : ISTIMEWA

Selain infrastruktur ungkapnya, ada pula warga yang menyinggung terkait harga sembako yang merangkak naik akibat kemarau panjang El Nino. Ada pula warga yang mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya harga gas elpiji 3 Kg.

Ada pula yang membahas terkait kartu Indonesia sehat (KIS) yang tidak terealisasi ke warga, padahal telah melapor ke tingkat RT/RW, kelurahan hingga puskesos.

“Ada juga warga yang meminta bantuan modal usaha,” beber Apriliani.

ILUSTRASI

Dituturkan, Apriliani, pihaknya bakal memperjuangkan aspirasi warga. Baik berupa melakukan koordinasi ke dinas terkait, maupun mengintervensi melalui APBD.

Kata dia, seluruh apirasi warga akan menjadi program prioritasnya di tahun 2024 mendatang, untuk direalisasikan dalam bentuk nyata.

“Sementara terkait kenaikan harga sembako dan gas elpiji, termasuk pengadaan air bersih, secepatnya akan dikoordinasikan ke dinas terkait soal penanganannya,” tuturnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *