Resto Oliver Kitchen Beroperasi, Grand Opening Dilakukan Pj Wali Kota Kendari

Ekobis, Kendari182 Dilihat

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, meresmikan pembukaan resto Oliver Kitchen di Tha Park Mall Kendari, Jumat (17/11/2023).

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu memberikan apresiasi pada pemilik Oliver Kitchen karena usaha ini akan memicu pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan kerja di Kota Kendari.

Pembukaan berbagai usaha di Kota Kendari menunjukkan geliat ekonomi masyarakat Kota Kendari semakin berkembang.

“Semakin tumbuh dan berkembangnya iklim investasi, usaha yang dilakukan warga masyarakat yang dibuktikan hari ini kita melakukan pembukaan satu gerai yakni Oliver Kitchen,” ungkapnya sebelum menggunting pita tanda diresmikannya Oliver Kitchen.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini meminta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Kendari agar geliat ekonomi di Kota Kendari terus bertumbuh, sehingga berdampak pada perbaikan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Oliver Kitchen Andi Hasdian Ekawati menjelaskan nama Oliver terinspirasi dari buah oliv atau buah zaitun yang memiliki banyak manfaat bagi manusia.

“Begitupun yang kami harapkan dengan adanya Oliver Kitchen di Mal The Park Kendari khususnya, kami dapat memberikan manfaat untuk banyak orang, untuk customer kami yang tercinta, untuk karyawan kami dan seluruh penikmat kuliner di Kota Kendari,” ungkapnya.

Dia berharap dengan kehadiran Oliver Kitchen bisa memberikan nilai tambah positif tidak hanya untuk para pemilik, namun juga bagi masyarakat Kota Kendari.

Salah seorang pemilik, Siska Karina Imran menjelaskan, ide membuka resto ini bermula dari ingin mengembangkan usaha restoran Mounga yang sudah ada sebelumnya, sehingga mereka berlima bersepakat membuat Oliver Kitchen.

“Saat ini perkembangan Kota Kendari semakin pesat, kalau weekend banyak masyarakat yang datang dari luar, dari Konawe, Konawe Utara, dari Konsel dan Kolaka semua pusatnya ke Kendari. Mereka yang datang ini cenderung mencari hiburan salah satunya mengunjungi mal,” ungkap mantan Wakil Wali Kota Kendari ini usai peresmian.

Untuk diketahui, Saikoro Beef merupakan salah satu menu andalan di restoran Oliver Kitchen dengan harga pas dengan kantong semua kalangan.

Hadir juga dalam acara peresmian itu, mantan Wali Kota Kendari Ir Asrun dan sejumlah pejabat Kota Kendari, diantaranya, Asisten I, Kepala BKPSDM, Inspektur, Kepala BKAD, Sekwan, Kadis Dikmudora dan Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Kendari.

Penulis: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait