oleh

Andi Sumangerukka Akan Dirikan Yayasan KKSS

-Kendari-48 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah terpilih swbagai ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka berencana mendirikan yayasan yang nantinya bisa bergerak diberbagai bidang.

Andi Sumangerukka mengatakan, yayasan KKSS ini nantinya akan mendirikan sekolah yang dimulai dari tingkat SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Harapannya, dengan memiliki yayasan dibidang pendidikan akan bisa membantu masyarakat KKSS yang kesulitan untuk menyekolahkan anaknya.

“Saya memiliki program kedepan bagaimana KKSS di Sultra ini memiliki yayasan yang nantinya bisa menghasilkan deviden dan kedepannya bisa membiayai kegiataan kwrukunan keluarga ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (4/4/2022).

Mantan Pamgdam XIV Hasanuddin ini menuturkan, dengan adanya yayasan yang bisa membiayai KKSS Sultra kedepannya. Maka ketua selanjutnya tidak lagi kesulitan memikirkan bagaimana pembiayaan organisasi KKSS.

Adapun sumber biaya untuk pendirian yayasan ini lanjut ketua Dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) ini, akan ditanggulanginta secara pribadi.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait