oleh

Andi Sumangerukka Bantu Pembangunan Masjid At Taqwa

-Kendari-71 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Mantan Pangdam XIV Hasanuddin Andi Sumangerukka memberikan bantuan Rp 60 juta untuk pembangunan Masjid At Taqwa di Komplek Bataliyon Yonif 725/Woroagi, Kamis (3/6/2021).

Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan mengatakan, bantuan uang senilai Rp 60 juta dari Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka diperuntukkan untuk proses pembangunan Masjid At Taqwa.

Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan mengatakan bantuan uang senilai Rp 60 juta dari Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka diperuntukkan untuk proses pembangunan Masjid At Taqwa.

“Untuk pembangunan Masjid At Taqwa di Kompleks Bataliyon 725 Woroagi saat ini telah mendapatkan bantuan bapak bapak Mayjen TNI (Purn), Andi Sumangerukka sebesar 60 juta,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (3/6/2021).

Jannie A. Siahaan menambahkan, Bataliyon 725 Woroagi adalah satuan tempur, dengan segala kesibukan dan segala kegiatannya. Sehingga tetap memerlukan siraman rohani dan memerlukan tempat untuk berserah diri.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Andi Sumangerukka, ini akan mempertanggung jawabkan, kita bangun masjidnya, agar dapat dipergunakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Bantuan tersebut tutur Danrem, merupakan partisipasi agar renovasi masjid cepat selesai dan bisa digunakan.

“Selama ini masjidnya memang sudah ada, namun masih perlu pembenahan. Kita akan gunakan sebaik mungkin, terutama membangun mental prajurit agar lebih tangguh,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *