oleh

Andi Sumangerukka Disosialisasikan di Kelurahan Tomba

-Politik-4 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BAUBAU – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Baubau terus melakukan mensosialisasikan figur Ketua Dewan Pembinanya Andi Sumangerukka ke masyarakat.

Kali ini relawan ASR Kota Baubau mensosialisasikan Andi Sumangerukkka ke masyarakat yang bekerja sebagai marketimg di Kelurahan Tomba Kota Baubau, Jumat (25/2/2022).

Ketua Relawan ASR Kota Baubau Acep Sulfan mengatakan, dalam sosialisasi kali ini pihaknya memberikan edukasi kepada para pemuda masyarakat kkeurahan  Tomba terkait pentingnya memilih pemimpin daerah yang bijak agar menjadi lebih baik dan lebih maju

“Dalam sosialisasi ini kami juga meminta masukan serta mendoakan bapak Andi Sumangerukka dan Partai Gerindra untuk di berikan kemudahan/ kelancaran dalam mencapai tujuan yang diinginkan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (26/2/2022).

Selain itu diungkapkannya, dalam sosialisasi ini pihaknya tak lupa menyarankan para pemuda agar berhati hati dalam melakulan aktivitas sehari hari dan selalu mengunakan masker

“Selain memperkenalkan bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur 2024 mendatang. Kami juga membagikan Masker, kalender dan baju untuk para pemuda dan masyarakat di Kelurahan Tomba,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

*_Terima kasih_*
*_ASR kota ba bau
.kegiatan ke 9


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.