oleh

Andi Sumangerukka Utamakan Kepentingan Masyarakat Sultra

-Politik-146 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur Sultra dan telah mendapatkan dukungan dari salah satu Partai Politik yakni Partai Gerindra, mantan Pangdam XIV Hasanuddim Andi Sumangerukka akan mengutamakan kepentingan masyarakat Sultra kedepannya.

Andi Sumangerukka mengatakan, kesiapan menjadi Gubernur Sultra tentunya dirinya sagat siap untuk memberikan pengabdiannya sebagai anak kota Kendari untuk memajukan Sultra.

Dirinya mengungkapkan, menjadi seorang kepala daerah bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah sebab tanggung jawabnya sangatlah besar. Maka dari itu, pihaknya memiliki konsep pembangunan yang bagaimana memiliki tujuan untuk memajukan Sultra.

“Saya ini dari kecil hingga dewasa besar di Kota lama Kendari, orang tua saya adalah ketua DPRD Kota Kendari. Jadi sudah menjadi tanggung jawab saya ketika dipercayakan menjadi Gubernur Sultra untuk memajukan daerah ini karena daerah ini tempat saya besar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (10/7/2021).

Saat ini tuturnya, dirinya melalui organisasi Aku Sahabat Rakyat (ASR) pihaknya senantiasa memberikan bantuan-bantuan sosial ke masyarakat yang saat ini banyak yang terdampak pandemi covid 19.

Untuk itu lanjutnya, Sultra ini merupakan daerah yang memiliki potensi alam yang besar. Jadi dengan pengelolaan yang tepat maka pihaknya berkeyakinan Sultra akan menjadi daerah yang maju dengan potensi-potensi alam yang dimilikinya.

“Sebuah kepercayaan dan tanggung jawab jika diberikan ke saya maka akan saya emban dan akan saya jalankan dengan baik, “tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait