oleh

Andi Sumangerukka Disosialisasikan di Kelurahan Taubonto Bombana

-Bombana, Politik-51 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KASIPUTE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Bombana mengunjungi komunitas tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kelurahan Taubonto Kecamatan Rarowatu, Sabtu (12/2/2022).

Kordinator ASR Kabupaten Bombana Andi Wawan Idris mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya membagikan atribut calon gubernur Andi Sumangerukka berupa Baju, kalender dan masker ke masyarakat di Kekurahan tersebut.

“Setelah kami membagikan atribut kami mensosialisasikan profil ketua Dewan Pembina ASR dan potensi nilai tambah ekonomi bagi masyarakat yang berprofesi sebagai petani jambu mete, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (12/2/2022).

Wawan mengungkapkan, melalui penguatan karakter masyarakat ASR hadir sebagi mitra diskusi di masa pandemi yang belum bisa diprediksi kapan berakhir. Sehingga masyarat khususnya bisa bersabar dengan situasi ini dan punya program ekonomi keluarga yang bisa menopang keadaan untuk tetap bertahan dan bangkitkan ekonomi keluarga mereka.

“ASR sebagai Sahabat Rakyak yang punya program kepedulian sebagai bentuk tanggungjawab sosial masyarakat yang luas menawarkan sosok ketua dewan pembina ASR BPK.Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka,SE sebagai calon gubernur yang harus kita menangkan secara bersama- sama di 2024 mendatang, “ungkapnya.

Dalam pertemuan ini juga tuturnya, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kel.taubonto menyampaikan salam kepada ketua dewan pembina ASR, berharap bisa bertemu lansung dengan mantan Pangdam XIV Hasanuddin tersebut.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait