oleh

Gerindra Kota Kendari Terus Bekerja Untuk Masyarakat

-Politik-93 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari terus bekerja untuk masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara ini. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan partai dengan masyarakat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kendari Hasril mengatakan, saat ini Partai Gerindra di Kota Kendari memiliki basis suara yang jelas. Ini dibuktikan dengan keterwakilan 4 kursi anggota legislatif di DPRD Kota Kendari.

“Dengan wakil Partai Gerindra sebanyak 4 kursi di DPRD Kota Kendari menjadi sebuah tanggung jawab besar buat partai Gerindra Kota Kendari untuk terus bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (13/2/2022).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra di Kota Kendari saat ini terus bekerja untuk bagaiamana meningkatkan elektabilitas partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu langkah yang dilakukan tuturnya, pada saat Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 14 lalu pihaknya melakukan revolusi putih dengan membagikan susu kepada anak-anak yang ada di Kota Kendari. Kegiatan ini bertujuan untuk bagiamana menyehatkan anak-anak di Kota Kendari.

“Kami senantiasa bekerja untuk bagiamana Partai Gerindra bisa terus mendekatkan diri ke masyarakat. Selain itu sejauh ini seluruh anggota legoslatif Partai Gerindra di DPRD kota Kendari senantiasa memberikan kontribusi maksimal di Daerah Pemilihannya masing-masing, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.