SKI Kembali Hadir di Jalan Santai Gerindra, Ini Tanggapan AAA

Politik1285 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kehadiran mantan wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) dalam jalan santai Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) tentunya menarik perhatian publik.

Pasalnya istri dari Adriatma Dwi Putra tersebut saat ini berststus sebagai Kader Partai Nasional Demokrat (Naddem) Sultra.

Tetapi Kehadiran SKI ini mendapat tanggapan dari Ketua Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (AAA). Menurut AAA, kehadiran SKI dijalan santai Partai Gerindra bukan yang pertama kali tetapi sudah dua kali.

Adapun statusnya hadir sebagai putri mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Imran.

“Ksmi memgundang khusus Siska dalam acara ini karena dia putri dari mantan ketua DPD Partai Gerindra Sultra, “jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (25/2/2023).

Ady menuturkan, bukan hanya keluarga Imran yang diundang khusus dalam acara ini. Istri Almarhum Ketua DPD Partai Gerindra Sultra pertama A Yani Muluk juga diundang dalam kegiatan kali ini.

“Selain SKI, hadir juga Haryani Riso istri Almarhum Yani Muluk mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra pertama,”tuturnya.

Sementara itu SKI yang ditemui wartawan menuturkan, dirinya hadir diundang oleh Partai Gerindra. Adapun komunikadi politik diakuinya berjalan dengan baik.

“Kalau komunikasi semua terjalin dengan baik. Doakan Gerindra bisa bersama,”terangnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *