AAA Dinilai Layak Jadi Anggota DPR RI

Politik1270 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra  Sulawesi Tenggara (Sultra Andi Ady Aksar (AAA) dinilai layak ke senayan atau pantas menjadi anggota DPR RI. Penilaian ini diungkapkan oleh anggota Mahkamah DPP Partai Gerindra Romo H R Muhammad Syafii saat berkunjung di Kota Kendari, Rabu (12/7/2023).

Romo mengatakan, Perjalanan ke Kendari sangatlah melelahkan, karena dirunya dan rombongan diperhadapkan dengan cuaca yang sangat buruk. Tetapi saat dirinya melihat semangat Kader di Sultra sangat membara semua itu hilang.

Selain itu ungkapnya, kepemimpinan Triple A di Sultra sangat baik, karena sangat solidnya para kader Gerindra Sultra untuk memenangkan Partai Gerindra di Bumi Anoa dan memenangkan kembali Prabowo Subianto di Sultra.

“Kontribusi Gerindra Sultra sangat terlihat saat ini di DPP, tentunya berkat peran Nahkodanya yaitu Triple A. Dan Triple A ini harus menjadi perwakilan masyarakat Sultra di DPR RI,”jelasnya dalam sambutannyabdi salah satu hotel di Kota Kendari Rabu (12/7/2023).

Anggota DPR RI Dapil Sumut I itu juga menuturkan, agar seluruh Kader khususnya yang maju menjadi Caleg DPRD baik Kota maupun Provinsi juga DPR RI untuk tetap kompak mempromosikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Dan tidak saling menjelek-jelekkan satu sama lain antara Caleg.

“Jangan menjelekkan sesama Partai tapi mari sama-sama kita membersarkan ikon kita yaitu Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI. Karena pertaruangan sesungguhnya Partai Gerindra adalah Pilpres dan kita kemenangannya merupakan tujuan kita bersama,”tuturnya.

Adapun untuk para Caleg lanjitnya, jangan berfikir sedang berlomba, tetapi sedang menjalankan proses untuk membesarkan Partai dengan tujuan Ketum DPP Partai Gerindra menjadi presiden RI.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sultra, Triple A sebelumnya memberikan sambutan mengucapkan terima kasih atas kedatangan salah satu anggota Mahkama Partai DPP Pertai Gerindra. Karena ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk memberikan wejangan yang sangat bermanfaat agar semangat para Kader Gerindra di Sultra semakin membara.

“Beliau (Dr. Romo red) adalah salah satu mentor saya di DPP, beliau banyak memberikan saya masukkan untuk tetap semangat membesarkan Gerindra. Dan kehadirannya di Sultra tentunya akan memberikan spirit baru untuk para Kader agar tetap konsisten untuk memenangkan Gerindra dan menghantarkan Ketua Umum Gerindra sebagai Presiden RI,” tutupnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *