DPC Gerindra se Sultra Solid Dukung Andi Ady Aksar

Headline, Politik1166 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra di 17 kabupaten/kota tetap solid mendukung Andi Ady Aksar sebagai ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, meskipun sedang bermasalah hukum.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buton Rahman Pua bersama 16 Ketua DPC lainnya di sekretariat DPC Gerindra Kota Kendari, Senin (22/5/2023).

“Kami para Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra kabupaten kota se Sulawesi Tenggara mengecam keras pihak-pihak yang disengaja melakukan upaya campur tangan terhadap kondisi internal partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara,” tegas Rahman.

Mereka juga meminta kepada pilihan-pihak terkait untuk tidak melakukan tindakan kriminalisasi dan diskriminasi dalam perkara PT Kabaena Kromit Pratama (KKP).

Menghadapi pemilu tahun 2024, DPC Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara tetap fokus menyelesaikan tahapan pemilihan umum sesuai jadwal dan tahapan yang dibuat KPU, untuk memenangkan partai Gerindra di Sulawesi Tenggara dan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Tentang bantuan hukum partai Gerindra terhadap perkara yang menimpa Ketua DPD, mereka enggan memberi penjelasan karena di luar ranah partai.

Penulis: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *