Kalahkan Banten, Sultra Mantapkan Posisi di Klasemen Pool B

Olahraga1733 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kalahkan tim tuan rumah Banten 6-1, Tim softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) mantapkan posisi digunakan klasemwn Pool B Pra PON Cabang Olahraga Sof6ball, Kamis (13/7/2023).

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas tim softball Banten ini merupakan kemenangan ketiga bagi anak asuh Apolonio Rossales tersebut.

Untuk itu kata Pahri, para pemain harus lebih baik lagi menghadapi pertandingan selanjutnya. Sebab kemenangan dipertandingan selanjutnya akan memastikan tim softball Putri Sultra lolos ke babak Pagesistem.

“Permainan melawan Banten sangatlah ketat. Saya senang dengan mental bertanding 0ara pemain yang mampu mengatasi tekanan pertandingan yang sangat ketat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (13/7/2023).

Pahri menuturkan, dipertandingan selanjutnya Sultra akan menghadapi Tim Softball Putri Papua Barat. Fokus para pema9n harus dipertahankan. Sebab melawan Papua Barat ini dilaksanakan hari ini.

Jadi lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, strategi dan mental bertanding harus benar-benar bagus untuk meraih hasil yang maksimal.

“Papua Barat merupakan salah satu tim kuat di Poll B ini  Jadi saya harapkan para pemain bisa bermain seperti melawan tim Softball Banten tadi pagi,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *