oleh

Anjangsana ke Panti Asuhan Sekda Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

-Kendari-14 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dua hari jelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Nahwa Umar bertandang ke Panti Asuhan Yayasan Sultan Al – Amin di Kelurahan Andounohu Kecamatan Poasia dan Panti Asuhan Al – Ikhlas di Kecamatan Baruga, Selasa (11/5/2021).

Dalam kunjungannya itu, Sekda Kota Kendari menyerahkan bingkisan paket sembako yang merupakan bentuk kepedulian kepada anak – anak di Panti asuhan tersebut.

“Semoga kegiatan kita hari ini penuh berkah dan saudara-saudara kita yang berada di panti dapat terbantukan dengan bingkisan yang kami bagikan,” ujarnya.

Selain itu, Nahwa Umar meminta pada pengelola panti asuhan, untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan terutama saat lebaran 1442 Hijriah nantinya.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi, saya menghimbau untuk terus berdisiplin dalam protokol kesehatan pada hari raya Idul Fitri tahun ini,” katanya.

Selain itu, dirinyapun berharap paket yang diserahkan nantinya dapat menjadi alternatif untuk meringankan pemenuhan kebutuhan panti dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga kegiatan kita hari ini penuh berkah dan saudara-saudara kita yang berada di panti dapat terbantukan dengan bingkisan yang kami bagikan,” ungkapnya.

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait