oleh

Anton Timbang Pimpin Kadin Sultra

-Headline-13 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) i Hotel Claro Kendari, Selasa (12/1/2021) malam akhirnya memilih Anton Timbang sebagai Ketua dengan perolehan 36 suara dari pesaingnya La Mandi yang hanya meraih  2 suara.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara pemilihan terbuka diperebuktoa 55 suara dari 10 Kabupaten dan Kota. Dari 55 suara tersebut 17 pemilih tidak menyalurkan suaranya.

Anton Timbang mengatakan, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Kadin Sultra maka pihaknya akan sial mengembangkan dan memajukan perindustrian dan perdagangan di Sultra.

“Ini merupakan amanah buat saya. Jadi kedepannya saya akan terus meningkatkan sektor industri dan perdagangan di Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com,  selasa (12/1/2021) malam

Selain itu dituturkannya  pihaknya akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pengembangan sektor industri dan perdagangan di Sultra.

“Sultra memiliki potensi disektor industri dan perdagangan. Jadi Kadin haris memiliki peran yang besar untuk pengembangan dua sektor tersebut,”tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait